Tony Moly Panda's Dream Brightening Eye Base 9gr

Halo semuanya... I'm currently on a trip, baru tadi sore aku nyampe di Lombok. Udah lama banget ga ke Lombok ini, setelah beberapa tahun berlalu pulau ini berkembang pesat banget. Hehe... Dan minggu depan aku akan ke Bali terus baru pulkam ke kota asalku di kab.Ende, NTT. It'll gonna be a long trip, about 2 weeks maybe. Makanya mungkin aku akan absen nge-blog untuk beberapa saat. Hehe...

Well, kali ini aku mau nge-review salah satu haul ku dari Althea, yaitu Tony Moly Panda's Dream Brightening Eye Base. Mungkin ada yg ngirain aku beli ini krena packaging nya yg super cute. Uhm... not really. Aku emang "selalu" butuh produk yg bisa buat menyamarkan my terrible dark circles and panda eyes. Aq dari dulu emang udah punya insomnia ditambah tidurku makin berkurang after givingbirth. So, I just can say thank you for the result, I mean this eternal panda eyes. :P

Eye base ini harganya cuma 88.000 di website Althea dan packaging nya jadi poin plus buat menaklukan aku. Haha... Packaging nya sih emang lucu, tp dalam kenyataannya aku ga pengen pnya mata seperti panda ini. Nooo....! So, I hope this really works to get rid of my panda eyes.

DESCRIPTION
Panda's Dream Brightening Eye Base
Brand: Tony Moly
Country of Origin: Korea
Weight: 9 gr
Price: IDR 88.000 
Where to buy: http://id.althea.kr




Panda's Dream Brightening Eye Base ini memiliki 2 komponen untuk mencerahkan area mata yaitu Haloxyl and Actinidia Arguta Extract.



TEXTURE
Produk ini bentuknya seperti stick foundation. Cara pakainya agak sedikit ribet krena agak kegedean kalo mau langsung dioles ke mata, jadi terpaksa harus pake jari yg agak kurang higenis menurutku. Eye base ini berwarna putih susu dan memiliki konsistensi seperti lip balm non sticky dan sangat smooth saat di apply, yg mampu mencerahkan sekaligus memberikan kelembapan di area mata.

PERFORMANCE
Selama ini aku selalu skip apapun yg berakhiran "base" termasuk eye base krena ribet aja. :D Tapi ketika liat produk ini aku pikir mungkin bisa "sedikit" mencerahkan area mataku. Dan ternyata hasilnya ga ada bedanya sodara2. Haha... Eye base ini hanya mencerahkan nyaris ga ada sedikiitt tapi berhasil menambah kelembapan di area mataku, walaupun ini bukan skincare ya. 

Kalo pake eye base ini cukup apply secukupnya aja krena kalo mau ditambah concealer lagi jadi agak susah diratainnya dan malah bikin area mata jadi kelihatan berminyak. Aq pribadi ngerasa pake eye base ini hanya bkin tambah ribet krena jadi susah ngeratain concealer ditambah eye base ini ga memberikan efek apapun untuk menyamarkan dark circle ku. 


REPURCHASE/RECOMMENDED?
Absolutely Not. Produk ini ga recommended buat yg punya severe dark circle kayak aku krena nyaris ga ada efek mencerahkan sama skali.

MY OPINION
Rating: 1/5
Really dissapointed with this product. Eye base ini bukan produk yg tepat kalo kamu butuh sesuatu yg bisa mencerahkan area mata, tapi eye base ini bisa memberikan kelembapan. Pakai eye base ini secukupnya aja kalo ga mau eye makeup kamu jadi berantakan krena eye base ini agak susah menyatu dengan concealer yg kita pakai. Aku akan tetap pakai ini sampai habis #dibuangsayang walaupun ga ada bedanya sih dengan ga pakai sama sekali. :/

Mungkin ada yg punya rekomendasi produk eye base yg bisa mencerahkan seketika severe dark circle kayak aku? Or mungkin ada yg pake eye base ini juga, gimana hasilnya di teman2? 


THANKS FOR READING MY BLOG, SEE YA,  <3

3 comments:

  1. yahh sayang banget ya glo, ga ada efeknya .__.
    uda coba yg eye creamnya panda's dream ini? :O

    www.xiaovee.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya she... rugi aq milih yg ini mnding bli yg laen.. T_T belum shel...

      Delete
  2. akkk salah fokus sama packagingnya XD

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete