Circle Lenses Haul & My Current Lenses Update

Hello everyone! Long time no see.. hehe...
Anyone miss me? Lol... Udah 2 minggu ini ga sempet update blog karena kondisi yg kurang fit jadi kurang mood gitu. :( Tapi kangen banget sama blog ini n pengen nulis sesuatu. So, post kali ini mungkin singkat aja yaa, aku cuma pengen share Circle Lenses Haul aku bulan ini. Sebenernya ini adalah circle lenses yg aku kumpul2in dan belum sempet aku pake karena masih banyak softlens. lol.

Kalo yg sering ikutin update blog ku pasti tau kalo aku suka banget circle lenses. Tapi yang namanya softlens pasti ada expired nya, biasanya masa pemakaian softlens bisa sampai setahun tapi lebih dianjurkan sampai 6 bulan aja agar tidak menimbulkan efek2 yg tidak diinginkan. So, ini adalah beberapa softlens yang udah aku gunakan lebih dari 6 bulan dan sebaiknya tidak dipakai lagi. Sebenernya sayang banget dibuang apalagi Geo Princess Mimi adalah softlens favoritku, tapi mungkin aku akan repurchase lagi. :D Btw, aku pernah review beberapa softlens di bawah ini:



Dan ini adalah beberapa softlens yg aku pakai saat ini dan yg jadi favoritku adalah Baby Color Super Yoghurt karena diameter nya gede banget dan warna pink nya imut banget bikin mata keliatan super dolly. ;) Dan aku juga suka Geo Eyescream Ray Ray Gray karena menurut aku ini adalah versi 'soft' nya dari Geo Princess Mimi dan kesannya juga lebih natural. Buat yg tertarik dengan beberapa softlens di bawah bisa baca review nya:

Yep, ini adalah circle lenses haul aku bulan ini. :) Ada Geo Eyescream ( Vanilla Brown, Choco Mousse, Ray Ray Gray), Eyemeny Pudding Black, Pandora Vanila Shake Brown, dan Stars Jewel Black Gold. Aku udah sempet pake yg Eyemeny Pudding dan Stars Jewel tapi kayaknya aku jadi ketagihan pake yg Eyemeny, review nya menyusul yaa. Hehe...

So, dari beberapa softlens di atas, ada yg jadi favorit temen2? Ato ternyata softlens favorit kita sama? Hehe... Untuk circle lenses haul nya, ada saran mana yg di review duluan? So, sekian aja post ku untuk kali ini dan sampai ketemu di post berikutnya.

Thankyouuu~~~

7 comments:

  1. waah haulnya banyak >_< ak klo beli plg 1 1 soalnya sayang masa exp nya ci :p
    review yg eyes cream 33 nyaaa~ *u*

    ReplyDelete
  2. Wahhhh soflennya bikin ngiler. Sayang banget aku minus silinder, jadi kalo beli soflen mahal makanya cuma punya 1 doank hahaha. Mupeng deh lihat colornya, rasanya pengen dicobain semua punyamu hahaha

    ReplyDelete
  3. Ci Glory banyak banget softensnya.. Diantara semua softlens yang pernah di cobain, paling suka brand apa ci??


    aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  4. haul ny cm soflen doank say.... hehe... oke say..... ^^

    ReplyDelete
  5. iya ce, klo yg bgus punya emg mahaal... hehe aq suka motif nya, lucu2...

    ReplyDelete
  6. haha aq suka motif nya lucu2 soalnya... slama ini pling sering pke brand ny geo dan rata2 nyaman aja di mata... :)

    ReplyDelete