Just A Little Update of My Giveaway

Hola Everyone!
As you know guys, today's the last day to join my giveaway.
Setelah giveaway berakhir aku mungkin blum bisa ngecek entry kalian smua krena aq harus prgi k luar kota sekitar 2-3 hari. Tp stelah aq balik dari luar kota, aku akan usahain tuk ngecek seluruh entry kalian secepat mungkin.
Aku juga minta maaf bnget kalo aku mungkin bakal butuh waktu berhari2 untuk menentukan pmenangnya krena sperti yang telah aq sebutin di post-post sebelumnya kalo bulan ini aku harus mempersiapkan sidang skripsi aku yang pertama.
Sidang skripsi aku bulan ini jatuh pada tgl 21 mei, so persiapannya super mepet. >_< Jadi bulan ini mungkin aku agak jarang update blog aku, tapi pengumuman pmenang giveaway nya tetep akan aku publish secepat mungkin. So, please keep supporting me okay ^^

Good Luck yah.
Thank you guys.
xoxo. <3

1 comment: