Giveaway Winner!

Hi Ladies!
Akhirnya hari yg ditunggu2 tiba juga. Hr ini aku bakal umumkan siapa pemenang giveaway aku yang kdua. Sebelumnya, aku mau ngucapin thank you bnget loh buat tmen2 yg udah join dalam giveaway aku kali ini. ^^

Owh ya, sebelum aku umumkan siapa pemenangnya, ada 3 rule yang wajib  diikutin oleh pmenang giveaway aku:

- Wajib kasih konfirmasi via email maks. 2 hari.
- Pemenang wajib konfirmasi via twitter/fb kalo brangnya udah diterima
- Wajib bikin BLOG POST tentang hadiah giveaway aku

NOTE. Jika dalam 2 hari ga ada konfirmasi dari pemenang, maka aku berhak menentukan lagi pemenangnya via random.org. Pengumuman pmenang yg dipilih via random.org akan aku umumkan via Facebook (bukan mlelalui blog), tapi kalo ga ada konfirmasi dari pemenang yg pertama okay? :)

Buat yang belum menang kali ini, don't be sad yah coz masih buanyak giveaway dari beauty blogger lainnya selain aku. Kalo ga menang di giveaway aku, mungkin bisa menang di giveaway lain. :D Untuk selang beberapa waktu mungkin aku ga ngadain giveaway dulu smp GFC friend aku mencapai 500++. ^^
Okay, supaya ga tambah panjang n ngalor ngidul (bahasa apaan tuh XD ), so aku langsung umumkan aja yaa pemenangnya. Sorry kalo pengumumannya biasa2 aja soalnya ga bisa lama2 ngetik, sebenernya lagi curi2 waktu buat nge-blog. Hehe. :P

And...
The Winner is...

?
?
?
?
?
?
?
?
?
?
?
?
?
?

 Congratulation,
 *** CELLA ROBERTA ! ***
(cellaroberta@yahoo.com)
-- Total: 132 entry --



Congrats yah buat Cella! ^-^
Email udah aku kirim, jangan lupa segera konfirm yaa...! 

THANK YOUU <3
 
 

4 comments: